Rabu, 19 September 2012

Welcome kepala 2

Yah,, setelah menungu.nunggu,, akirnya kini aku kepala 2.. Eits,, bukan kepalanya ada 2,, tapi usiaku sekarang uda kepala 2...
ohh,, tenang,, ga masalah,, umur boleh tua,, tapi jiwa,, jiwa muda dong,,

tengah malem,, temen sekosanQ kasih aku surprise,, wow... aku suka surprise...
tepat tanggal 16 September jam 00.00 teng,, terbukalah pintu kamarku oleh resa dengan membawa kuetar yang yummy,,, aku suka... hahaha,,,



itulah poto kue yang dikasih indah sama resa.. bagus kan,... enak pula,, hahaha,, Alhamdulillah,,,
sejak jam 00 lewat,, hapeku tiada hentinya berdering, entah itu sms ataupun telpon,, tapi sayangnya orang yang aku tunggu.tunggu belum kasih ucapan selamat apapun,, huhuhu... sedihnya....
Dann,, taraa..... jam 2 siang pun saat aq mau memejamkan mata,, masuklah sms dari dia... wow...
amazing,, aku senang... Tapi,,, ternyata dia cuma ngucapin met tidur coba.. huaa... rasanya aku pengen teriak sekenceng.kencengnya saat itu..

Kamu jahat.kamu nyebelin,,, apa sih yang buat aku sayang sama kamu sampe' kayak gini.. aku tu pengen move on,, Aku gak kuat kalo kamu gini teruuss... Tapi, apa daya,, aku masih ga bisa,, aku masih sayang sama kamu,, sayang benget... Saking sayangnya,, sampe' pas kita uda ga jadian,, aku ga pacaran lagi,, kenapa ?? karena di hatiku,, disini telah terukir namamu yang masih belum bisa ku hapus hingga detik ini..

Oke,, Daripada sedih terus,, Lanjut k sore harinya,,,
ketemu sahabat ku yang paling lucu dan ngangenin...
sapa diaa ???
Dia adalah....
Grandis.. Dia anak stan,, kita sahabatan dari kelas 1 SMA...
dia gak sendiri,, dia bawa 2 pasukannya yaitu mas dodot alias mas dodi dan dedek syarif...

Jalanlah,,, kita berEnam ke arena permainan ,... Fun World,,, canda dan tawapun terus terlempar disana,, hingga aku bisa menghapus sedikit kesedihan yang aku alami karena dia..

Next,, kita poto box dhe,, wow,, lucu.lucu,,, kocak dha pokoknya,, ekspresif,, konyol...


Finally,, makan.makan @d'cost... sesuatuuu.. yummy.....





Abiz makan..kita berpetualang again mengelilingi BePe.. hahaha,,, Alhasil,, aku beli jilbab,, abiznya tu jilbab lucu sih,, en narik perhatian aku,, ya sudah dhe,, 

Tak terasa,, waktu sudah menunjukkan pukul 20.30... Dan itu artinya,, kita haruss berpisahh,.... 
pulang ke kosan masing.masing,,, 
Daaa..
Terima kasih 
I Love u all ..
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar