Selasa, 25 September 2012

Pergilah kasih

Hari-hari terus berlalu... 
Begitu pula hari-hari ku yang aku lalui dengannya,,
perlahan namun pasti kita akan berpisah,,
dan entah bisa atau tidak kita bertemu kembali
dalam suatu momentum yang berbeda 
dengan dimensi yang berbeda pula

kamu dengan duniamu
begitu pula 
aku dengan duniaku..

Semua kenangan itu telah terekam didalam memori otakku
dan aku tak mau sedikitpun menghapusnya
karena kita bertemu bukan karena sengaja 
Tapi, karena takdir Allah lah yang mempertemukan kita..

Aku tahu, 
Setiap pertemuan itu pasti ada perpisahan
Setiap manis pasti ada pahit,,
dan aku harus siap dengan semua itu..

Pertemuan yang menawan,, 
diakhiri dengan perpisahan yang berkesan,, 

Terkadang aku ga tau apa yang akan aku lakukan setelah perpisahan tiba,,
apa aku hanya berdiam diri meratapi perpisahan
dengan menuangkan semua keluh kesahku pada sebuah blog..
atau aku senang dan kembali membuka lembaran baru..

Hmm,, Entahlah,, 
Biarkan semua waktu yang menjawabnya,,
Aku hanyalah seorang aktor yang mengikuti jalannya skenario ,,
yang kapan pun naskah itu bisa diubah dengan atau tanpa aku tahu..

Yang aku tahu saat ini,, 
ini ada cuplikan lagu dari chrisye buat seseorang yang akan pergi.. 

Pergilah kasih kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Semoga tercapai segala keinginanmu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar